Rabu, 18 Juli 2012

Berita Reklame Juli 2012

Sebanyak 34 Reklame jenis biro yang terpampang di wilayah Kabupaten Indramayu habis masa berlaku pajaknya bulan Juli 2012.  Potensi pajak reklame secara keseluruhan mencapai Rp. 76.000.000,00 (tujuh puluh enam juta rupiah).

Beberapa materi reklame tersebut diantaranya : Semen 3 Roda, Nyonya Meneer, Teh Jangkar, Alfa Mart, Oli Mart, Bank saudara, Batara Pos, Polo Mild, Djarum, Sukun Gudang Garam, Axis dan Smart Fren. 

Alhamdulillah, sampai medio Juli ini beberapa diantaranya telah memperpanjang masa pajak reklamenya.  Segenap masyarakat Indramayu tentu sangat berterimakasih atas peranserta para Wajib Pajak yang telah berperanserta dalam pembangunan Kabupaten Indramayu.

Insya Allah, kami sekuat tenaga berusaha untuk dapat mengemban amanah yang para Wajib Pajak.  Oleh karena itu kami pun sekali lagi mohon agar para Wajib Pajak tidak menggoda kami untuk menerima kewajiban ke rekening pribadi dan sejenisnya.

Para Wajib Pajak pun kami harapkan tidak lagi berhubungan selain dengan petugas kami seperti tertera pada tulisan sebelumnya  (khusus masalah perpajakan --Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kabupaten Indramayu--).

Berkenaan dengan sangat kurangnya data dan informasi seperti kami kemukakan sebelumnya, kami sangat mengharapkan agar para Wajib Pajak menyampaikan kepada kami alamat lengkap dan contact person yang akan mempermudah jalinan silaturrahim diantara kita.

Sekali lagi, terimakasih dan semoga Tuhan Yang Maha Pemberi Rahmat selalu memberkahi usaha kita.

Aamiin.

1 komentar:

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai pajak reklame, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/5084/1/presentasi%20skripsi.pdf
    semoga bermanfaat yaa :)

    BalasHapus