Selasa, 17 Juli 2012

Satu-satunya Rekening Kas Daerah Kabupaten Indramayu

Seperti kami tulis sebelumnya, tidak ada bosannya kami sosialisasikan kepada para Wajib Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kabupaten Indramayu agar membayar kewajibannya langsung ke Rekening Kas Daerah Kabupaten Indramayu.

Namun ternyata ada beberapa Wajib Pajak dan Wajib Retribusi yang merasa kecewa karena ketika melakukan penyetoran ternyata ditolak oleh bank....

Tentu yang ada di benak kita beranekaragam, paling tidak sebuah asumsi, " Mana ada bank menolak setoran?" Tentu jika alamat yang dituju jelas dan benar.

Kami mencoba mendekati mereka yang telah ditolak bank tersebut. Ternyata memang benar mereka ditolak. Karena memang HARUS ditolak! Alamat yang mereka tuju sangat jelas:

No. Rek. : 0002 0431 81 002
a.n. BUD PAD Kabupaten Indramayu
Bank Jabar Banten Indramayu

Sekali lagi, alamat yang dituju sangat jelas. Tetapi sama sekali TIDAK BENAR. Karena satu-satunya Rekening Kas Daerah Kabupaten Indramayu adalah seperti yang kami publikasikan sebelumnya.

Jadi nomor rekening di atas adalah TIDAK BENAR sama sekali.... Nomor yang BENAR adalah :

Nomor Rekening 000 394 870 600 1
a.n. Kas Daerah Kabupaten Indramayu
Bank Jabar Banten Kantor Cabang Indramayu

Kepada para Wajib Pajak Daerah dan Retribusi Daerah kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk hanya mentransfer kewajiban ke Rekening Kas Daerah Kabupaten Indramayu yang disebutkan terakhir saja.

Terimakasih, semoga kewajiban yang dibayarkan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu.  Segenap penerima manfaat mendo'akan, "Semoga usaha Bapak dan Ibu semua selalu diridloi Tuhan Yang Maha Pemberi Berkah.  Penuh sukses dari Sang Pemilik Kesuksesan."

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar